SHARE

Jakarta – Polisi menangkap 10 remaja yang disangka juga akan lakukan tawuran di Cakung, Jakarta Timur. Pada polisi, mereka mengakui jadi anggota geng.

” Waktu tim lakukan penggeledahan diketemukan satu senjata tajam celurit dari satu diantara anggota gengster berinisial FM yang disimpan didalam tasnya, ” ucap Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo dalam keterangannya, Senin (17/7/2017).

Momen itu berlangsung pada Minggu, 16 Juli tempo hari sekitaran jam 00. 30 WIB dimuka SPBU Garuda, Jalan Raya Bekasi, Ujung Menteng Cakung, Jakarta Timur. Gerombolan remaja itu di tangkap oleh tim paduan dari Polsek Cakung serta Satgas Rajawali Polres Jakarta Timur.

” Sekumpulan gerombolan remaja ini pada akhirnya di ketahui datang dari gengster Rawa Bhelix Duren Sawit, ” sebut Andry.

Andry menerangkan kehadiran gengster itu sangatlah menggelisahkan warga. Andry juga memberikan apabila anggota geng itu sering berbuat onar.

” Mereka ini (gengster Rawa Bhelik) seringkali buat keributan di Jakarta Timur, tidak cuma di Duren Sawit saja, ” kata Andry.

Sekarang ini, beberapa remaja itu itu masih tetap ada di Polsek Cakung untuk melakukan kontrol selanjutnya. Untuk anggota yang masih tetap dibawah usia, polisi juga akan bekerjasama dengan Unit Service Perempuan serta Anak (PPA).

Baca Juga  ID Pemesan Teror Order Fiktif Go Food Ditelusuri Polisi