SHARE

Jakarta – Perwakilan mahasiswa yang mengatasnamakan GPS (Pergerakan Pemuda Selamatkan KPK) menjumpai Pansus Angket KPK hari ini. Mereka datang berikan ‘obat kuat’ ke Pansus Angket KPK agar bekerja tanpa ada dapat diintervensi internal serta eksternal.

Ada lima mahasiswa yang datang selesai Pansus Angket rapat dengar pendapat umum (RDPU) dengan mahasiswa Trisakti serta LSM Koar Parlemen. Mereka di terima oleh anggota Pansus Angket KPK M Misbakhun.

” Kami menginginkan supaya pansus kerja efisien kuat tanpa ada intervensi dari internal serta eksternal. Hak angket butuh di ajak dengan. Kita dukung KPK serta mesti kita dukung. Dengan ada hak angket kita dapat kritisi dalam KPK, ” tutur perwakilan dari Kampus Jayabaya, Lutfi Sirabudin di gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2017).

Misbakhun menyongsong baik kehadiran mereka. Misbakhun juga terima pernyataan sikap dari perwakilan mahasiswa serta juga akan dicatat untuk bahan input.

” Ini yaitu satu input serta dukungan yang kita mesti dengar aspirasinya. Barusan kami terima LSM serta mahasiswa. Lagi, apa sebagai masukan juga akan kami tulis, ” tutur Misbakhun.

Pertemuan pada perwakilan mahasiswa serta Pansus Angket KPK sekitaran 10 menit. Terkecuali ‘obat kuat’, mereka juga memberi ‘suntik anti getar’ serta ‘suplemen anti gentar’.

Baca Juga  Pimpinan KPK Seperti Amnesia, Abaikan Kasus-kasus Besar