SHARE

Jakarta Sidang cerai Aming serta Evelyn Suara Anjani menjangkau klimaks. Sesudah hakim mengabulkan permintaan talak cerai, jadi Aming diharuskan untuk lakukan ikrar talak dihadapan hakim. Tetapi, ikrar talak yang gagasannya dikerjakan hari ini batal dikerjakan.

” Hari ini sidangnya dipending karna majelis hakim ada aktivitas. Jadi ikrar talaknya batal hari ini, ” kata pengacara Aming, Devy Waluyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Pihak Aming serta Evelyn setuju untuk menyegerakan pembacaan ikrar talak. Tetapi hal tersebut mesti menanti ketentuan dari pihak majelis hakim.

” Kami mintanya selekasnya, kami minta hari Senin. Hanya panitera ingin menghubungi majelis lebih dahulu, ” ucapnya.

Dengan terdapatnya penundaan ikrar talak ini, jadi status Aming serta Evelyn belum juga seutuhnya resmi bercerai. Cuma saja, keduanya telah terdaftar jadi bekas pasangan suami-istri selesai majelis hakim mengabulkan permintaan talak cerainya.

Aming menalak cerai Evelyn Suara Anjani pada 3 Maret 2017. Selesai melakukan sidang yang cukup alot, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permintaan talak cerai Aming pada 16 Juni 2017.

Terlebih dulu, Aming menikah dengan Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu pernah memetik pro-kontra karena Aming serta Evelyn disangka lakukan pernikahan semacam. Tetapi, seiring waktu berjalan gosip itu hilang dengan sendirinya, terlebih sesudah Evelyn hamil. Sayang, lalu Evelyn alami keguguran.