SHARE

Jakarta Kelanjutan persidangan masalah narkoba yang menjerat Ridho Rhoma di gelar pada Selasa (11/7/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam sidang itu, ada juga sang bapak, Rhoma Irama untuk mengawal sekalian berikan support moril pada putranya.

Selesai sidang, raja dangdut itu berikan pernyataan yang berbentuk pembelaan pada putranya.

” Ridho memakai itu motivasinya bukanlah untuk fun, bukanlah untuk hura-hura, bukanlah untuk pesta pora. Namun dalam rencana katakanlah untuk membuat posturnya lebih baik jadi artis jadi penyanyi serta bintang film. Bukanlah untuk hal negatif. Itu saja motifnya. Jadi tak ada hal yang bebrapa beda, ” tutur Rhoma Irama selesai sidang.

Masalah dianya yang meluangkan turut ada dalam sidang itu, ia menjanjikan untuk dapat senantiasa mengawal putranya dalam melakukan sidang masalah narkoba itu.

” Insya Allah saya juga akan mengikuti selalu hingga usai, ” kata Rhoma Irama.

Ridho di tangkap Unit Narkoba Polres Jakarta Barat di lokasi Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu 25 Maret 2017 awal hari.

” Yang saya berikan pada Ridho yaitu kalau ini yaitu satu momentum yang begitu baik untuk Ridho untuk kembali sadar, taubatan nasuha supaya dapat kembali jadi anak yang baik yang saleh, ” terangnya. (Deki Prayoga/Bintang. com)
Ridho Rhoma di tangkap dengan partnernya yang berinisial MS karna didapati mempunyai tanda bukti sabu-sabu seberat 0, 76 gr tersebut alat hisapnya, dan dua butir obat penenang Dumolit.