SHARE

Situbondo – Wanita muda disangka Ana, asal Jember yang tewas di basic jurang perbukitan jalan Tembus, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, konon tidak tampak sekali lagi, mulai sejak Selasa (18/7) kemarin. Sebelumnya menghilang, Ana pernah tampak pulang ke tempat tinggal kontrakannya, di Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo.

Waktu itu, dia mengendarai sepeda motor type matic dengan seseorang pria. Info itu di sampaikan salah seseorang rekanan Ana pada pihak kepolisian.

” Semuanya info kita kumpulkan. Namun kami belum juga dapat meyakinkan jati diri korban. Masih tetap menanti kepastian dari keluarganya. Karna memanglah tidak diketemukan satu juga kartu jati diri korban, baik KTP atau SIM, ” kata Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta, Sabtu (22/7/2017).

Info mengatakan, saksi lihat Ana pulang ke tempat tinggal kontrakan, karna mereka tinggal bersebelahan dengan kata lain bertetangga. Bahkan juga, waktu pulang ke tempat tinggal kontrakan itu, saksi juga lihat keadaan Ana serta rekanan prianya barusan seperti keduanya sama mabuk. Tetapi, tidak lama Ana di ketahui pergi sekali lagi dengan rekanan prianya itu. Tetapi saksi mengakui tidak mengetahui siapa rekanan pria Ana.

” Untuk pekerjaan wanita bernama Ana hingga mengontrak di Situbondo itu, kami masih tetap belum juga tahu. Kami masih tetap konsentrasi mengidentifikasi siapa mayat itu. Bila benar itu Ana, tentu kelak kita dalami, ” tegas I Gede Lila Buana Arta.

Mayat wanita muda diketemukan di basic jurang perbukitan Kota Situbondo. Diprediksikan usianya dibawah 30 th.. Keadaannya telah mulai busuk serta membengkak dan tergeletak diatas bebatuan. Polisi temukan HP disangka punya korban dan sepasang sandal jepit warna kuning. Untuk meyakinkan penyebabnya kematiannya, polisi mengevakuasi mayat korban ke RSUD Situbondo.