SHARE

MOSUL – Beberapa anggota ISIS lakukan semua usaha supaya dapat melepaskan diri dari kota Mosul yang telah diambil kembali pasukan Irak.

Salah seseorang anggota ISIS yang tertangkap tentara Irak sesungguhnya telah maksimum lakukan penyamaran.

Dia menyamar jadi seseorang perempuan. Pria ini bahkan juga tidak cuma kenakan pakaian perempuan namun juga menggunakan pinsil alis, maskara, bedak, serta lipstik.

Tetapi, tak tahu bagaimana, pria ini melupakan satu detail paling utama yakni lupa mencukur kumis serta janggutnya. Akhirnya, tentara Irak dengan gampang mengetahui serta menangkap dia.

Sebelumnya menyamar, pria ini memanglah mempunyai kumis serta cambang yang teramat lebat. Tetapi, dia tidak membabat habis bulu berwajah itu hingga muka lelakinya sangat menonjol.

Seseorang anggota ISIS yang lain juga menyamar jadi perempuan serta bahkan juga dia kenakan bra untuk makin mengoptimalkan tampilan barunya.

Sayang sekali, baju sisi atasnya tidak tertutup rapat sehingg bulu dadanya menyembul dari balik bajunya yang buat penyamarannya terbongkar.

Anggota ISIS beda tertangkap dengan kenakan pakaian perempuan, komplit dengan cadar, serta tas tangan berwarna biru, tetapi sama dengan partnernya, dia lupa memotong kumis.

Mosul, kota paling besar ke-2 di Irak, didaulat jadi ibu kota Kekalifahan yang diproklamasikan Abu Bakr al-Baghdadi, pimpinan ISIS.

Delapan bln. lantas, pemerintah Irak mengadakan operasi militer besar-besaran untuk merebut kota Mosul yang pada akhirnya berhasil diambil kembali baru saja ini.

Baca Juga  Anak-anak Eks Anggota ISIS Bisa Dapat KIP agar Bersekolah Ungkap Puan