SHARE

Jakarta – Keberhasilan PKS serta Gerindra memenangi Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI 2017 mesti dibarengi dengan kerja riil membuat Jakarta. Anies-Sandi mesti dapat bekerja tambah baik dari Ahok-Djarot.

Hal tersebut di sampaikan Presiden PKS Sohibul Iman dalam sambutannya di acara halal bihalal Fraksi PKS dengan tokoh serta ormas Islam. Awalannya dia berterima kasih pada semua peserta yang mensupport pasangan Anies-Sandi di Pilgub DKI 2017, yang disebut pemimpin muslim.

” Dengan penghubung Bapak-Ibu serta semua umat di semua Jakarta, alhamdulillah amanat yang dititipkan oleh umat serta tokoh di Jakarta supaya gubernur Jakarta itu muslim dapat kita realisasikan dengan. Kami berharap support semua ulama untuk keberhasilan pemerintahan yang juga akan di pimpin saudara Anies serta Sandi, ” kata Sohibul di Aula Tempat tinggal Jabatan Anggota DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Sohibul mengakui sudah mengemukakan pesan dengan spesial pada Anies-Sandi supaya berkinerja tambah baik dari pada Ahok-Djarot semasa jadi pimpinan DKI. Sohibul memiliki pendapat bila tidak tambah baik, jadi dapat menyebabkan menyusutnya keyakinan orang-orang pada pemimpin muslim.

” Kami dengan spesial mengemukakan ke mereka berdua kalau mereka menanggung beban yang begitu berat karna mereka dimenangkan oleh nyaris semua kaum muslim di Indonesia, ” tutur Sohibul.

” Karenanya saya berikan dengan spesial antum berdua yaitu adalah keinginan paling akhir dari kepemimpinan muslim, dalam artian bila antum berdua tidak berkinerja tambah baik dari pada pimpinan Basuki serta Djarot, jadi hilanglah keyakinan orang pada kepemimpinan muslim serta pribumi, karenanya kita tekankan pada mereka berdua untuk dapat berhasil, ” sambungnya.

Diluar itu, pada Anies-Sandi, Sohibul juga menyebutkan gagasannya masalah kepemimpinan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan yang berhasil memimpin Turki. Sekarang ini Turki juga di kenal jadi negara muslim yang dibanggakan.