SHARE

Arsene Wenger dalam desakan waktu hadapi Chelsea di pertandingan persahabatan di Beijing National Fase, Sabtu (22/7/2017).

Armada Meriam London, julukan Arsenal, itu alami keracunan makanan.

Hal tersebut membuat mereka cuma dapat bermain imbang 1-1 dengan juara Bundesliga, Bayern Muenchen dalam International Champions Cup 2017.

Dalam duel itu Arsenal menang adu penalti 3-2 atas Muenchen.
Karena keracunan makanan itu membuat pemain Arsenal dalam keadaan tidak 100 %.

Terlebih Olivier Giroud serta Per Mertesacker yang tidak hadir melawan Muenchen, karna terbaring lemah di hotel.

Lalu Sead Kolasinac yang muntah-muntah serta sangat terpaksa meninggalkan lapangan di sesi pertama dan Theo Walcot yang alami pusing hingga tampak kurang maksimum.

Walau sekian, Wenger tetaplah memaksa mereka untuk berlatih Stadion Bird’s Nest. Keinginannya supaya tour pramusim tidak jadi percuma.

Sebab, pelatih asal Prancis itu menginginkan menunjukkan diri kalau mereka layak jadi juara Liga Inggris 2017-2018 dihadapan pendukungnya di Tiongkok dengan menaklukkan The Blues, julukan Chelsea.

Terlebih Arsenal sudah keluarkan uang besar untuk beli Alexandre Lacazette sebesar 53 juta euro atau sejumlah Rp 810, 7 miliar.

Diluar itu pelatih Arsenal berumur 67 th. itu berjanji juga akan menghadirkan titel juara Liga Inggris serta Liga Europ musim ini.

Tidak cuma itu, tidak berhasilnya Arsenal bertanding di Liga Champions membuat pendukung Arsenal murka.

Mereka juga mengkampanyekan pergerakan Wenger Out.

Baca Juga  Arsene Wenger Mendedikasikan Laga Kontra Bayern Muenchen Sebagai Latihan Khusus Bagi Petr Cech