SHARE

Los Angeles – Wafatnya vokalis Linkin Park, Chester Bennington di tempat tinggalnya di Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (20/7/2017), tersisa duka mendalam di semua dunia. Bahkan juga rasa kehilangan itu tidak cuma dirasa rekan, keluarga, serta fans. Sebagian artis dunia juga turut tunjukkan kesedihannya lewat sosial media Twitter.

Presenter Jimmy Kimmel umpamanya. Ia mengatakan Chester Bennington jadi tamunya yang paling ramah. ” Chester yaitu satu diantara pria terbaik yang sempat saya jumpai di acara saya. Rasa sedih hati saya untuk keluarga serta beberapa rekannya. Dia juga akan begitu dirindukan, ” tulisnya di Twitter.

Band rock Imagine Dragons mengungkap dukanya dengan mengemukakan, ” Tidak ada kalimat. Betul-betul hancur hati ini. RIP Chester Bennington. ” Begitu halnya Rihanna, ” Dengan harfiah adalah yang memiliki bakat paling mengesankan yang sempat saya saksikan waktu manggung! Vokal yang liar #RIPChester #LinkinPark. ”

Band One Republic bahkan juga tidak cuma mengatakan dukanya, namun juga berasumsi bunuh diri jadi iblis yang tengah jalan diatas Bumi. Mereka juga pikirkan nasib enam anak Chester yang ditinggalkan.

Hayley Williams sebagai vokalis Paramore sambil berduka, menyimpulkan, ” Beberapa seniman yaitu beberapa orang yang sangat terpaksa membawa kecantikan ke dunia yang dapat demikian gelap. Masuk akal lalu kalau beberapa seniman senantiasa sadar juga akan kegelapan.. ”

Dari dunia perfilman, aktor Dwayne Johnson dengan kata lain The Rock juga turut mengemukakan rasa dukanya. ” Kirim banyak cinta, kemampuan, serta sinar pada keluarga, anak-anak serta @linkinpark ohana, ” kata The Rock. Demikian halnya sutradara Joss Whedon yang mengakui berhasil melalui beberapa waktu suram karena album Linkin Park, A Thousand Sun, serta terasa berutang pada Chester.

Beberapa nama beken beda yang ikut mengemukakan rasa dukanya diantaranya yaitu band Garbage, Bryan Adams, pemain bass Guns N’ Roses Duff McKagan, Pharrell, Timbaland, Steve Aoki, hingga Avril Lavigne.

Konfirmasi kematian Chester Bennington pernah di sampaikan oleh rekanan Chester di Linkin Park sendiri, Mike Shinoda. Chester meninggalkan enam anak dari 2 x pernikahan. Terakhir, Chester Bennington diberitakan pernah berupaya terlepas dari ketergantungan alkohol serta narkoba.

Seperti ditulis Billboard. com, Kamis (20/7/2017) saat setempat, Chester Bennington diketemukan polisi setempat dalam kondisi tewas di tempat tinggalnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Vokalis Linkin Park itu disangka meregang nyawa karna bunuh diri. Dilaporkan TMZ kalau penyanyi 41 th. itu akhiri hidupnya lewat cara gantung diri.