SHARE

Jakarta – Masalah kemacetan Jakarta jadi satu diantara pekerjaan yang perlu dihadapi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis. Idham miliki kiat untuk mengurai keruwetan jalan raya di Ibu Kota. Apakah itu?

” Kiat pertama kita juga akan titel pasukan, terlebih di jam-jam repot pagi, siang, serta malam, ” tutur Irjen Idham pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (26/7/2017) malam.

Programnya itu juga akan digerakkan mulai Kamis (27/7), di hari pertamanya berdinas selesai serah-terima jabatan pada Rabu (26/7) pagi.

” Itu baru besok (hari ini, red) saya perintahkan, ” ucapnya.

Terkecuali problem kemacetan, bekas Kadensus 88 Polri itu akan buat program-program dalam melindungi keamanan Ibu Kota. Program terdahulu yang di buat oleh Irjen Iriawan juga akan ia teruskan.

” Saya juga akan meneruskan semuanya apa yang ditangani oleh Pak Iwan. Lalu saya akan tidak keluar dari apa sebagai kebijakan dari Ayah Kapolri, yakni ‘Promoter’ (Profesional, Modern, serta Tepercaya), ” lanjutnya.

Idham tidaklah orang baru di Polda Metro Jaya. Sebelumnya diakui memegang tongkat komando di Polda Metro Jaya, ia banyak pengalaman bekerja di polda type A plus ini.

Idham sempat menjabat jadi Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya pada 2015. Dia sempat juga menjabat Kapolres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga  Polisi Cek 21 Toko Kimia yang Jual Air Keras Guna Usut Teror Novel