SHARE

BANDUNG — Kapten Persib Bandung Atep mengatakan mereka mesti ekstra hati-hati pada kompetisi melawan Persija Jakarta akhir minggu ini. Maung Bandung juga akan menjamu Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7) pada pertandingan minggu ke-16 Liga 1.

Pada pertandingan kelak, grup supporter Persija Jakmania diimbau tidak datang ke GBLA untuk menghindar terjadinya gesekan antarsuporter. Lebih dari satu dekade paling akhir, Bobotoh Persib serta Jakmania sering ikut serta bentrok.

” Bila kelak The Jak tidak ada tidaklah terlalu punya pengaruh, karna di lapangan 11 lawan 11. Tidak ada support dari Jakmania saya fikir tidaklah terlalu punya pengaruh besar pada mereka. Rata-rata pemain memiliki pengalaman begini jadi menurut saya tidaklah terlalu punya pengaruh, ” kata Atep, diambil dari situs resmi Persib, Jumat (21/7).

Atep mengatakan timnya begitu terpacu mengakibatkan kerusakan rekor manis Persija di Liga 1. Ramdani Lestaluhu serta kawan-kawan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan paling akhir. Persija membukukan lima kemenangan serta lima imbang.

Atep yang sempat membela Persija pada periode 2004-2008 tidak ingin lihat sisa timnya itu melanjutkan catatan tidak terkalahkan di GBLA.

” Persija dalam 10 kompetisi belum juga terkalahkan namun malah ini buat motivasi kami untuk menaklukkan mereka. Berarti menginginkan hentikan rentetan catatan baik mereka di kandang kami, ” tutur Atep.

Atep menginginkan pada big match ini kelak Persib bisa mengulang perform bagus seperti waktu menaklukkan PSM pada minggu ke 12. Saat itu Persib tanpa ada pelatih Djadjang Nurdjaman karna izin umrah. Saat ini melawan Persija, Persib tidak sekali lagi dengan Djadjang karna barusan mundur dari kursi pelatih mulai sejak minggu kemarin.