SHARE

Los Angeles – Kepergian Chester Bennington untuk selamanya membuat personel Linkin Park yang lain syok. Walau sebenarnya, sebagian gagasan telah ditata untuk group band beraliran rock alternatif.

Salah nya ialah jadwal tour keliling Amerika Utara untuk Linkin Park jadi kelanjutan tour Eropa One More Light mereka minggu depan, ditulis situs Mirror, Jumat (21/7/2017). Dengan kematian Chester Bennington, belumlah ada pernyataan tentang hal semacam ini.

Terlebih dulu, mereka juga direncanakan untuk lakukan pemotretan di Hollywood. Sebagian jam sebelumnya terwujud, Chester Bennington pilih akhiri hidupnya dengan bunuh diri.

TMZ pertama kalinya memberikan laporan bila mayat vokalis Linkin Park ini diketemukan ditempat tinggal pribadinya di LA.

Linkin Park beberapa waktu terakhir tampak di Inggris jadi tour Eropa One More Light. Mereka bermain di London, Birmingham, serta Manchester. Ini adalah promosi album ke-7 yang launching pada Mei kemarin.

Waktu kerjakan album baru itu, Chester Bennington memberitahukan fikirannya. Diakuinya membenci dunia.

Band terbagi dalam enam orang ini sudah berhasil memenangi dua Grammy Awards, lima American Music Awards, empat MTV VMA Awards, 10 MTV Europe Music Awards, serta beberapa penghargaan yang lain.