SHARE

MADRID — Real Madrid tengah berupaya keras memboyong striker AS Monaco Kylian Mbappe untuk segera diproyeksikan jadi penyerang mereka. Tahu timnya tengah cobalah membawa pemain yang beroperasi dimuka, Gareth Bale tidak cemas.

Walau miliki tempat yang sama juga dengan Mbappe, Bale berani untuk tetaplah ada di Madrid. Pemain asal Wales ini memiliki komitmen untuk memperjuangkan tempatnya di scuad paling utama.

Menurut dia, kehadiran Mbappe malah juga akan membuat tim jadi lebih kuat. ” Saya ketahui juga akan susah memperoleh tempat di tim, namun saya datang kesini untuk terima tantangan itu, ” kata Bale diambil dari Marca, Senin (17/7).

Pada usianya yang masuk fase emas untuk ukuran pesepak bola, pemain 28 th. ini terasa badannya begitu siap untuk berkiprah tambah baik untuk Madrid. Ia tidak menginginkan perjalanan musim kemarin yang terganggu karna cedera kembali terulang.

Bale juga berjanji tidak juga akan meninggalkan Madrid walau kelak Mbappe masuk kedalam scuad paling utama. ” Saya tidak sempat berfikir sedikit juga untuk keluar dari Madrid, saya juga akan disini untuk memperjuangkan tempat saya, ” katanya.

Bale lewat musim yang kurang memuaskan pada edisi 2016/2017. Selama musim, ia hanya bermain dalam 27 pertandingan dengan koleksi sembilan gol. Jumlah tampilan serta gol ini jadi catatan terburuk sepanjang empat musim Bale membela panji Los Blancos.

Itu di pengaruhi oleh keadaan Bale yang rawan cedera. Eks pemain Southampton ini menanggung derita 2 x cedera pada musim kemarin.

Baca Juga  Morata Datangi Tempat Latihan Madrid untuk Ucapkan Perpisahan