SHARE

MILAN — Leonardo Bonucci betul-betul serius untuk mengubur semuanya atributnya jadi bekas pemain Juventus. Pemain yang dengan mengagetkan hengkang dari Juve minggu lantas ini menyebutkan, di club barunya, AC Milan, ia menginginkan mengabdi dengan setia.

Dalam tulisan di Instagramnya @bonuccileo19 pada Jumat (21/7), bek timnas Italia ini menginginkan mengekor difensore legendaris Milan seperti Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Paolo Maldini, Mauro Tassotti, serta Alessandro Nesta.

” Waktu kita pikirkan AC Milan, dengan alami kita juga akan lihat satu histori mengagumkan, banyak pemain juara lahir dari seragam ini. Saya lihat beberapa nama besar, Baresi, Costacurta, Maldini, Nesta, Tassotti. Mereka yaitu legenda yang saya kagumi karna apa yang telah diberi pada club ini serta sepak bola, ” tutur Bonucci sambil memajang fotonya dengan tulisan ‘lebih lapar dari sebelumnya’, diambil Jumat (21/7).

Pemain 30 th. ini menyatakan, saat ini ia juga akan selekasnya mulai untuk menulis lembaran baru dalam histori Milan. Bonucci juga siap untuk terima tantangan yang datang dengan rekan-rekannya di Milan.

Menurut dia, beberapa pemain Rossoneri yang lain miliki keinginan sama dengannya untuk berprestasi. ” Saya menginginkan selekasnya mulai petualangan ini dengan beberapa rekanan yang miliki ambisi sama, ” kata Bonucci.

Bonucci geser ke Milan dengan nilai transfer 42 juta euro atau Rp 650 miliar. Kepindahan eks penggawa Inter Milan ini dipenuhi berita tidak enak yang mengatakannya bersitegang dengan adanya banyak penggawa Juventus.

Baca Juga  Marotta: Pindah ke Milan Keinginan Pribadi Bonucci