SHARE

Charlotte Springer turut degdegan menanti kepastian siapa yang juga akan menukar Diego Costa jadi penyerang paling utama Chelsea.

Jenis glamos nan seksi itu memanglah pengagum setia The Blues.

Pelatih Chelsea Antonio Conte, seperti ditulis Dailymail. co. uk, mengaku kalau dia mulai sejak bln. Januari telah mengambil keputusan tidak memasukkan striker internasional Spanyol, Diego Costa, kedalam program kerjanya untuk musim 2017-2018.

Disamping itu, Charlotte Springer adalah satu diantara pengagum setia club asal London Barat itu.

Jenis glamor nan seksi ini, bahkan juga demikian senang saat The Blues memenangkan pertandingan Liga Inggris musim kemarin.

Cuma saja, Charlotte jadi degdegan menyusul ketentuan mencengangkan dari Conte berkaitan hari esok Costa di Stamford Bridge.

Sebatas di ketahui, satu diantara argumen Charlotte suka pada Chelsea yaitu sosok Jose Mourinho, pelatih asal Portugal yang saat ini menangangi Manchester United.

Walau sekian, Charlotte tetaplah setia pada Chelsea. Terlebih sesudah Conte kembalikan kejayaan Blues pada pertandingan di Kerajaan Inggris itu, hingga mereka ambillah sisi sekali lagi di Liga Champions Eropa 20167-2018.

Saat ini, Charlotte mesti buang jauh-jauh rasa waswasnya. Chelsea telah merekrut penyerang bintang asal Spanyol yang lain, yaitu Alvaro Morata.

Baca Juga  Antonio Conte: Costa tak Punya Masa Depan di Chelsea