SHARE

London – Chelsea tidak ingin mengulangi kekeliruan dua musim kemarin. Bek The Blues (sebutan Chelsea), Cesar Azpilicueta menginginkan timnya dapat mempertahnkan titel Liga Inggris.

Berstatus juara bertahan, Chelsea pernah tercecer di papan bawah klassemen Premier League 2015-2016. Itu buat Jose Mourinho didepak dari kursi pada Desember 2015.

Chelsea pada akhirnya finish di papan tengah klassemen musim itu. Azpilicueta mengharapkan musibah itu akan tidak tidak terulang pada musim depan.

” Sesudah jadi juara tiga musim kemarin, kami lewat musim yang jelek serta mesti belajar dari hal itu, ” seru Azpilicueta.

” Kami ketahui, sesudah memenangkan Premier League, semuanya lawan lebih terpacu untuk menang di banding terlebih dulu hingga itu lebih susah. Itu yang kami latih pada pramusim untuk menjangkau keadaan paling baik serta berjuang untuk menjaga itu (titel juara Premier League). Itu yaitu tantangan besar, ” katanya.

” Kami kembali pada Liga Champions, jadi juara bertahan serta mempunyai musim yang besar dimuka kami, ” kata Azpilicueta.

Chelsea tengah melakukan turnamen pramusim, International Champions Cup 2017, di Singapura. Pasukan Antonio Conte akan memulai persaingan perebutan dalam Premier League hadapi Burnley di Stamford Bridge pada 12 Agustus kelak.