SHARE

akarta Kematian Chester Bennington, pentolan Linkin Park demikian mengagetkan bukanlah saja beberapa pengagum namun juga untuk anggota bandnya. Walau sebenarnya sebagian jam sebelumnya Chester wafat, mereka juga akan lakukan pemotretan.

Diberitakan Hollywoodlife, Jumat (21/7/2017), yang merilis TMZ, pengurus tempat tinggal Chester Bennington temukan majikannya tidak bernyawa bergantung di kamarnya.

Serta sumber menyebutkan pada TMZ, satu diantara personel Linkin Park datang dirumah Chester Bennington, di lokasi Palos Verdes Estates, LosAngeles, tidak lama sesudah polisi tiba. Dia juga betul-betul terperanjat karena gagasannya dianya lah yang juga akan menjemput Chester untuk pemotretan.

Polisi Palos Verdes Estates keluarkan pernyataan sesudah kematian Chester, ” Pada tanggal ini (20/7/2017) jam 8. 56 di blok 2800 Lewat Victoria, kami menyikapi satu panggilan serta masalah itu sekarang ini tengah diselidiki oleh kantor LA County Coroner. ”

” Chester Bennington yaitu seseorang seniman dengan bakat serta karisma yang mengagumkan. Manusia dengan hati yang besar serta jiwa penuh perhatian. Doa kita dengan keluarga, rekan band juga beberapa rekannya yang banyak. Kami semuanya di WBR gabung dengan juta-an pengagum yang berduka di semua dunia menyebutkan, kami mencintaimu Chester, ” tutur CEO serta pimpinan Warner Bros, Cameron Strang.

Chester Bennington hembuskan napas terakhirnya di tempat tinggalnya lewat cara gantung diri. Chester wafat di umur 41 th., dengan enam anak serta istri, Talinda Ann Bentley.