SHARE

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mulai rangkaian aktivitas kunjungan kerja di Yogyakarta, Sabtu (22/7/2017). Beberapa aktivitas juga akan di hadiri Jokowi.

Jokowi telah tiba di Yogyakarta mulai sejak Jumat 21 Juli malam. Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 yang ditumpangi Jokowi mendarat di Lanud Adi Sucipto paxa jam 23. 30 WIB.

Jokowi juga masih tetap kenakan sarung serta jas hitam selesai menghadiri Rakernas PPP serta Haul Syaikh Nawawi di Banten. Jokowi lalu menginap di Gedung Agung, Yogyakarta.

Sabtu pagi, Jokowi dijadwalkan menghadiri Kongres Pancasila serta jadi pembicara kunci di Kampus Gadjah Mada (UGM). Kemudian, Jokowi juga akan ada pada Rapimnas DPP PGRI di Sahid Jaya Hotel, Sleman.

Aktivitas dilanjutkan dengan penempatan batu pertama pembangunan Museum Muhammadiyah. Acara juga akan dikerjakan di Halaman Masjid Islamic Center Kampus Ahmad Dahlan, Bantul.

Siang harinya, Jokowi menuju ke Lanud Adi Sucipto untuk menuju ke Semarang, Jawa Tengah. Jokowi meneruskan kunjungan kerja di Semarang.