SHARE

Persatuan Bulutangkis Semua Indonesia (PBSI) berikan tujuan tiga medali emas pada arena SEA Games di Kuala Lumpur, Malaysia, Agustus yang akan datang.

Kabid Pembinaan Prestasi PBSI Susi Susanti menyebutkan tujuan itu diinginkan dapat direalisasikan dari nomor tunggal putra, ganda putra, serta ganda putri.

” Ganda putra kita cukup kuat, begitu juga dengan tunggal putra serta ganda putri juga kita saksikan miliki potensi. Semoga kita dapat merebut minimum tiga medali emas di SEA Games kelak, ” tuturnya, Selasa (11/7/2017).

Dari hitung-hitungan sesaat, kata dia, satu diantara emas dapat dicapai lewat ganda putra. Ganda putra peluang dapat berjumpa Thailand di semi final serta pasti berpeluang dilalui.

Sesaat untuk final diperkirakan juga akan melawan Malaysia yang memanglah mempunyai atlet yang cukup menyusahkan dalam sebagian peluang.

Mengenai untuk ganda putri, dianya mengaku miliki kans untuk menembus sesi final serta menyumbangkan medali.

” Untuk ganda putra, kita peluang berjumpa Thailand serta kansnya lebih untungkan. Setelah itu ganda kita perkiraan melawan Malaysia di final, walau fifty-fifty tetapi ganda putra cukup kuat kesempatan itu terbuka lebar, ” katanya.