SHARE

Dua aktor penyerangan pada Hermansyah, pakar telematika Institut Tehnologi Bandung, yang di tangkap di Sawangan, Depok, di ketahui berprofesi jadi debt collector atau penagih utang.

Mereka yaitu Laurens Paliyama (31) serta Edwin Hitipeuw (37). ” Debt collector. Keduanya dari Ambon, ” kata Wakapolresta Depok Ajun Komisaris Besar Faizal Ramadhani waktu dihubungi, Rabu (12/7/2017) pagi.

Menurut Faizal, Laurens serta Edwin di tangkap waktu dalam perjalanan pulang dari Bandung. Pasca-penyerangan, keduanya di ketahui kabur ke kota itu untuk menyingkirkan jejak.

” Mobil yang digunakan waktu peristiwa juga masih tetap disana, ” tutur Faizal. Mengenai Hermansyah terserang di Km 6 Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017).

Sebelumnya terjadinya penyerangan, mobil yang dikendarainya pernah bersenggolan dengan satu diantara dua mobil aktor penyerangan.

Kemudian, ada dua mobil yang segera memepet mobil Hermansyah sampai membuat Hermansyah mesti menepi.

Waktu Hermansyah turun dari mobil itulah berlangsung pengeroyokan dengan senjata tajam yang membuatnya bersimbah darah. Disangka, ada lima orang yang ikut serta penyerangan itu.