SHARE

Seoul – Ada berita senang untuk pengagum Bangtan Boys dengan kata lain BTS. Sesudah Februari lantas menegur pengagum dengan lagu ” Spring Day ” di album You Never Walk Alone, ke-7 anggota BTS juga akan selekasnya kembali pada jagat musik K-Pop.

Dilaunching dari Koreaboo, Senin (24/7/2017), perwakilan dari BigHit Entertainment, agensi yang menaungi BTS, memberi pernyataan resmi kalau grup itu juga akan lakukan comeback di bln. September yang akan datang. Saat ini, Rap Monster dkk tengah dalam sistem kerjakan lagu baru.

” BTS tengah bersiap untuk comeback di bln. September. Belum juga ditetapkan tak tahu itu mini album mini atau full album. ” tutur perwakilan BigHit Entertainment dalam pernyataannya.

Tidak lama dari pengumuman ini, akun Twitter resmi BTS juga mengunggah satu photo serta video pendek dalam nuansa hitam putih. Beberapa pengagum terasa unggahan ini berisi panduan tentang comeback BTS.

Di bagian beda, sebagian bln. lantas BigHit Entertainment sempat menyanggah gosip BTS juga akan lakukan comeback di tahun 2017. Mengingat sekian waktu terakhir BTS adalah boyband dengan popularitas yang semakin menanjak, tidak heran apabila kembalinya mereka ke jagat K-Pop begitu diantisipasi.