SHARE

Seseorang bandar sabu bersenjata pistol type revolver, Muh Rivai dengan kata lain Jatra (47), ditembak pada ke-2 kakinya karna melawan polisi waktu akan dibekuk di dekat tempat tinggalnya di Jl Tupai, Kamis (20/7/2017) subuh.

Penangkapan pada Jatra dikerjakan sesudah tim Macan Unit Narkoba Polrestabes Makassar memperoleh info mengenai tersangka yang seringkali mengedarkan sabu. Dari situ, polisi juga lakukan pengintaian sampai berhasil membekuk tersangka.

” Waktu akan dibekuk, tersangka lakukan perlawanan dengan berusaha merebut pistol polisi. Hingga ke-2 kaki tersangka ditembak. Setelah itu tersangka dibawa ke RS Bhayangkara untuk memperoleh perawatan tim medis. Sesudah diobati, tersangka lantas dibawa ke markas Polrestabes Makassar, ” tutur Kepala Polrestabes Makassar, Kombes Polisi Endi Sutendi.

Waktu di tangkap, lanjut Endi, polisi lalu menggiring tersangka. Dirumah tersangka, polisi temukan sabu sejumlah 2 bal seberat 1 ons atau 100 gr yang disembunyikan didalam kursi ruangan tamu.

Ikut serta diambil alih sepucuk senjata api organik pistol type revolver atau colt bersama 5 butir peluru didalam kamar tersangka.

” Masalah ini masih tetap kita kembangkan dengan mengecek tersangka. Kami belum juga ketahui sabu yang di jualnya didapat dari tempat mana. Demikian juga dengan pistol serta amunisinya masih tetap kami selidiki dari tempat mana tersangka mendapatkannya, ” tandasnya.