SHARE

Jakarta – Direktur Eksekutif Media Survey Nasional (Median) Rico Marbun memiliki pendapat kemunculan Tsamara Amany dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adalah satu diantara kiat partai untuk menarik nada generasi muda. Jadi sesama anak muda, Tsamara dipandang pas untuk dapat berkomunikasi dengan umumnya generasinya.

” Hadirnya Tsamara ini contoh termutakhir dari kiat partai dalam hal semacam ini PSI untuk menarik nada pemilih muda. Karna yang paling faham serta dapat berkomunikasi dengan anak muda, ya tenntuya tokoh atau orang yang berumur muda juga, ” kata Rico dalam keterangannya, Kamis (13/7/2017) malam.

Rico menerangkan tiap-tiap generasi memanglah memiliki karakter semasing. Generasi sekarang ini diliat jadi generasi yang egaliter, terbuka, bebas, termasuk generasi yang fasih dalam memakai sosial media. Generasi berikut yang menurut Rico diwakili oleh Tsamara.

” Egaliter, tanpa ada sekat, terbuka, bebas menyuarakan hati nurani, fasih memakai sosial media, itu beberapa dari karekteristik generasi yang diwakili Tsamara, ” tuturnya.

Menurut Rico, profil seperti Tsamara ini jika selalu berkelanjutan dapat jadi vote getter dalam pemilu untuk partainya. Satu diantara kelebihan yang dipunyainya yaitu dapat berkomunikasi sesuai sama bhs generasinya.

” Kelebihan tokoh seperti Tsamara dia mewakili jamannya serta dapat berkomunikasi dengan bhs generasinya, ” katanya.

Seperti di ketahui, sosok Tsamara kembali mencuat ke permukaan sesudah berani adu alasan dengan wakil ketua DPR Fahri Hamzah masalah hak angket KPK. Tsamara dengan lantang menyebutkan sikapnya yang menampik pelemahan pada KPK.

Baca Juga  Tsamara: Saya Ingin Lebih Dalam Lagi, Usai Bertemu Fahri Hamzah