SHARE

KUTAI BARAT – Satreskrim Polres Kutai Barat serta Polsek Jempang berhasil membuka masalah pembunuhan yang berlangsung Kamis (20/7/2017) awal hari.

Korban bernama Arding (39), diketemukan tewas sesudah dianiaya oleh aktor bernisial AB (38), yang disebut security perusahaan tempat korban bekerja.

Dari info yang dikumpulkan, masalah itu berlangsung karena korban yang disangka lakukan perbuatan tidak pantas dengan istri tersangka.

Waktu itu, tersangka merasakan istrinya tengah dengan korban. Tidak kuat menahan amarahnya, tersangka segera menusuk korban sampai pada akhirnya tewas.

Deretan Polsek Jempang serta Satreskrim Polres Kutai Barat, segera lakukan olah tempat peristiwa perkara.

Dua jam lalu aktor berhasil diamankan di sekitaran perkebunan sawit di lokasi Jempang.

” Diketemukan tanda bukti berbentuk parang yang disangka digunakan untuk lakukan penusukan, ” ucap Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, lewat Kasat Reskrim AKP Rido Doly Kristian, Sabtu (22/7/2017).

Setelah itu, pihaknya juga akan lakukan visum serta autopsi manfaat ketahui dengan tentu penyebabnya kematian korban.

” Kita masih tetap menanti hasil visum, manfaat ketahui penyebabnya korban tewas. Serta kita minta supaya pihak keluarga atau pihak yang lain, bisa menahan diri, serahkan pada kami untuk merampungkan masalah ini, ” papar bekas Wakasat Reskrim Polresta Samarinda itu.