SHARE

Jakarta – Emma Waroka telah tidak muda sekali lagi. Usianya juga akan memijak 42 th. pada 30 Juli kelak. Meskipun demikian, Emma Waroka tetap masih jadi artis yang tidak sempat hilang kecantikan dan pesonanya.

Hal tersebut dapat diliat dari beberapa photo paling baru yang diupload Emma Waroka di Instagram pribadinya. Adik kandung artis senior Lia Waroka itu tampak seksi kenakan swimsuit berwarna hitam.

Emma Waroka (Instagram)

Ada sekitaran lima photo yang diupload Emma Waroka kenakan swimsuit. Dari beberapa photo itu menunjukkan, bintang sinetron Surga yang Ke-2 itu masih tetap mempunyai badan indah walau tidak muda sekali lagi.

Emma Waroka juga memperoleh banyak pujian dari netizen. Umumnya netizen jadi mengatakan Emma Waroka jadi hot ibu. ” Bagus, seperti muda selalu, ” komentar yang memiliki akun @m_amar_malik. Sesaat yang memiliki
akun @aira. irawan berkomentar, ” Njirrr… sexy mom. ”

Tetapi, kelihatannya lumrah Emma Waroka mempunyai badan yang indah. Bila lihat akun Instagram kepunyaannya lebih detil, kita juga akan lihat bintang film Untuk Angeline itu memanglah terlihat rajin olahraga. Terlebih, Emma juga diberitakan tengah merajut hubungan dengan seseorang instruktur fitness bernama Bagoes Suharto.

Emma Waroka terdaftar sudah 2 x menikah. Tetapi sayangnya, dalam 2 x pernikahannya dengan bule senantiasa tidak berhasil serta berbuntut pada perceraian.

Emma Waroka menikah dengan Lee Anthony Hawkins, tetapi bercerai karna sang suami lakukan KDRT. Emma lalu menikah dengan Juan Luis. Tetapi tidak hingga satu tahun, rumah tangga itu bubar.