SHARE

Jakarta – Galaxy S8 serta S8 Plus baru diumumkan sebagian bln. lantas, namun info tentang suksesor keduanya, Galaxy S9 serta S9 Plus, telah bermunculan. Menurut satu laporan, Galaxy S9 serta S9 Plus juga akan mempunyai ukuran monitor yang tidak jauh berlainan dari pada pendahulunya.

Ditulis dari GSM Arena, Jumat (21/7/2017), Samsung dilaporkan mempersiapkan monitor memiliki ukuran 5, 77 inci untuk Galaxy S9 serta 6, 22 inci untuk Galaxy S9 Plus. Jadi perbandingan, Galaxy S8 mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 8 inci, sesaat Galaxy S8 Plus 6, 2 inci.

Walau ukuran monitornya nyaris sama, bukanlah bermakna tak ada pembaruan pada monitor seri Galaxy S9. Satu diantara feature baru yang juga akan ada yaitu sensor sidik jari dibalik monitor.

Beberapa vendor smartphone termasuk juga Samsung mempunyai ketertarikan pada letak sensor sidik jari dibalik monitor. Qualcomm serta Vivo telah memerlihatkan purwarupa monitor seperti itu, hingga diprediksikan produknya juga akan siap pada th. depan. Apple juga dipercaya tengah berupaya mewujudkan hal itu.

Selanjutnya hingga sekarang ini belum juga di ketahui perubahan pengembangan sensor sidik jari pada monitor Galaxy S9. Smartphone itu juga dilaporkan juga akan mengusung Infinity Display dengan bagian melengkung serta nyaris tanpa ada bezel.