SHARE

Barcelona – Barcelona resmi menghadirkan gelandang serang asal Brasil, Vitinho dari Palmeiras. Tetapi, Vitinho datang ke Barcelona dengan status jadi pemain utang.

Barcelona meminjam Vitinho sepanjang satu musim dengan pilihan pembelian permanen pada musim panas 2018. Blaugrana sudah menginformasikan dengan resmi di website mereka berkaitan kepindahan Vitinho.

Pemain bernama komplit Victor Hugo Santana Carvalho itu sayangnya bukanlah bermain di La Liga. Barcelona meletakkan pemain berumur 19 th. tersebut di Barcelona B, yang bermain di Segunda Division.

Permainan Vitinho dengan Barcelona B selalu diawasi serta tidak tutup peluang promosi ke tim paling utama. Barcelona menginginkan berikan peluang untuk Vitinho rasakan atmosfer sepak bola Eropa.

Kemampuan Vitinho telah disadari di Brasil karna dapat menembus tim paling utama Palmeiras. Musim kemarin, Vitinho tampak pada dua pertandingan di Campeonato Brasileiro.

Vitinho pemain serbabisa, yang banyak beroperasi di bagian lapangan, namun dapat juga bermain di dalam. Dia sudah di panggil Timnas Brasil U-20 serta dinobatkan jadi pemain paling baik turnamen Torneo Bellinzona di Swiss.