SHARE

London – Gelandang Chelsea N’Golo Kante menginginkan menyapu bersih semuanya titel musim depan. Ia mengakui belum juga senang dengan perolehan musim kemarin.

Chelsea musim kemarin berhasil memenangkan Liga Inggris. Tetapi, ini belum juga cukup buat Kante. Pemain asal Prancis itu menginginkan mencapai titel sebanyak mungkin musim depan.
” Sepak bola begini : Sesudah kompetisi Anda mesti lakukan yang tambah baik di kompetisi selanjutnya serta musim depan juga sama. Sesudah musim kemarin, kami mesti mulai lewat cara yang sama serta coba berbuat tambah baik, ” kata Kante di Soccerway.

Chelsea musim depan juga akan tampak di Liga Champions. Jadi, konsentrasi The Blues juga akan terpecah. Untuk Kante, ini yaitu tantangan bagus.

” Kami menginginkan mempunyai musim yang tambah baik dengan serta kami ketahui di satu club seperti Chelsea, musim yang baik bermakna memenangi titel. Jadi kami juga akan berusaha untuk memenangi sebagian titel. Menang, menang serta menang. Kami juga akan berjuang untuk semua. Kami juga akan melawan tim bagus, jadi ini juga akan susah. Namun kami juga akan coba memenangi semuanya kompetisi yang kami mainkan. ”

Kante sendiri musim kemarin dipilih jadi Pemain Paling baik Liga Inggris. Walau demikian, bekas pemain Leicester City itu yakin dianya dapat tambah baik sekali lagi.

” Saya senantiasa dapat berkembang. Mungkin saja menyumbangkan gol serta assist semakin banyak serta selalu menolong tim sebaik-baiknya. Terkadang saya dapat menolong tim cetak gol, kirim umpan paling akhir atau memperoleh semakin banyak kesempatan serta coba cetak gol. Mungkin saja saya dapat lakukan ini seringkali, ” Kante memberikan. *