SHARE

Bandung – Atep menginginkan rekan-rekannya di Persib Bandung dapat jadikan pertandingan melawan Persija Jakarta jadi momentum kebangkitan sesudah di tiga pertandingan terlebih dulu tidak sempat menang.

Persib juga akan menjamu Persija dalam pertandingan kelanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017) malam WIB. Di kompetisi penuh gengsi karena histori persaingan ke-2 tim itu, Persib juga akan mulai pertandingan di tangan Herrie Setyawan sebagai pelatih sesaat Maung Bandung.

Herrie ditunjuk menukar Djajang Nurjaman, yang menyebutkan mundur selesai Persib kalah dari Partner Kukar, Sabtu (15/7/2017). Kekalahan itu sekalian membuat Persib cuma mencapai satu point dari tiga pertandingan paling akhir.

Disamping itu, Persija datang dengan perolehan yang oke di Liga 1. Macan Kemayoran tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan paling akhir Liga 1 (lima menang, lima imbang) serta baru kebobolan delapan gol, paling sedikit diantara kontestan Liga 1 yang lain.

Walau demikian, Atep tidak gentar dengan catatan jelek timnya di tiga pertandingan paling akhir serta hasil oke Persija. Dia jadi begitu menginginkan pertemuan itu dapat jadi titik balik kebangkitan Persib.

” Kami baik-baik saja. Kami sadar tim yang kami hadapi yaitu musuh besar, namun kami berupaya enjoy. Kami bersyukur Pak Herrie dapat buat situasi tim makin kompak, ” kata Atep.

” Ini waktu yang pas untuk bangkit, karna lawan Persija mesti mengerahkan semuanya kekuatan serta tenaga. Bila menang lawan Persija saya percaya situasi tim juga akan makin enak, ” tutur kapten Persib itu.

Baca Juga  Kapten Persela Dan Rekan-rekannya Siapkan Mental Hadapi Persib