SHARE

LONDON – Perusahaan otomotif Inggris, Jaguar juga akan membuat satu diantara jenis mobil mewahnya diluar Inggris. Baby E-Pace juga akan jadi jenis Jaguar paling baru pertama kalinya juga akan di buat dengan eksklusif diluar Inggris mulai besok (13/7).

Kendaraan paling baru Jaguar itu adalah mobil sport untuk kisaran menengah seharga 28. 500 poundsterling. Daily Mail pada Rabu (12/7) menyampaikan kabar jenis mobil Jaguar itu juga akan di buat segera di Cina serta Austria.

Pembuat mobil paling besar Inggris itu sesungguhnya telah membuat produksinya diluar negeri seperti pabrik dari Cina, Brazil, serta India. Cuma saja, sampai sekarang ini belumlah ada jenis yang juga akan di produksi dengan eksklusif diluar Inggris.

Gagasannya, Jaguar juga akan membuat pabrik sejumlah satu miliar poundsterling di Nitra, Slovakia. Pabrik otomotif Eropa pertama diluar Inggris itu di buat untuk membuat 150 ribu kendaraan tiap-tiap tahunnya.

Yang memiliki Jaguar menginginkan langkah untuk membuat jenis mobil exclusive diluar Inggris juga akan jadi tanda yang positif. Sebab sekarang ini Jaguar tengah meningkatkan bisnisnya untuk menaklukan pasar global.

Hal Ini bermakna perusahaan mobil Inggris itu bisa hindari membayar bea import dengan dapat punya potensi jadi mobil Jaguar terlaris. Cuma saja, Jaguar land River (JLR) belum juga berikan komentarnya mendekati pengumuman resmi besok.