SHARE

OTTAWA — Jasad pria Australia yang hilang di Kanada tujuh th. lantas pada akhirnya diketemukan di satu rimba, tetapi penyebabnya kematiannya tetaplah belum juga terang.

Service Koroner British Columbia (BC) di Kanada mengonfirmasi, penyelidikan mereka atas kematian warga Australia -Owen Rooney berlanjut, sesudah pengujian DNA meyakinkan jasad yang diketemukan di dekat Gunung Hardy bln. lantas yaitu jasad pria yang berprofesi jadi teknisi dari Ulladulla, negara sisi New South Wales, Australia itu.

Rooney sudah menghilang mulai sejak 14 Agustus 2010 waktu ia meninggalkan Tempat tinggal Sakit Boundary di Grand Forks, Kanada. Pria berumur 24 th. itu meninggalkan barang-barangnya dirumah sakit serta menumpang ke Kelowna, tempat ia tinggal sesudah lakukan perjalanan ke satu festival musik.

Ibunya, Sharron, membetulkan berita itu lewat sosial media pada Senin (10/7) malam.

” Kami diberitahu sebagian minggu lantas jasad manusia diketemukan di Pegunungan Hardy, BC… 3 km dari rumah sakit yang ditinggalkan Owen, ” tulisnya di satu tulisan Facebook.

” Kami berkumpul dengan jadi keluarga untuk terima berita itu lewat telepon, hasil DNA sudah mengonfirmasi jasad itu yaitu Owen kami. ”

” Terima berita ini dengan emosional yaitu satu tantangan, ” kata Sharron.

” Kami menghibur diri dengan fakta kami dapat membawanya pulang kemari. ”

Jasad itu diketemukan oleh Unit Pencarian serta Penyelamatan Grand Forks waktu mereka tengah latihan bln. kemarin. Keluarga Rooney menggunakan lebih dari enam bln. untuk mencarinya sesudah pemuda ini menghilang.

” Kami begitu berterima kasih pada kebanyakan orang disini atas kasih sayang serta support positif Anda, ” catat ibu Rooney di sosial media.

” Ini sudah berikan kami kekuatan untuk meneruskan jalinan, ketabahan serta kemampuan kami hingga hari ini. ”

” Kami berterima kasih pada Unit Pencarian serta Penyelamatan Grand Forks atas keberanian serta ketekunan mereka dalam membawa pulang Owen pada kami. “