SHARE

Los Angeles – Beberapa ribu pengagum yang batal lihat tampilan Juicetin Bieber dengan segera membuka kekecewaannya lewat sosial media. Mereka mengakui kaget dengan ketentuan mendadak yang di buat sang pujaan.

Tidak ada respon segera dari Juicetin Bieber berkaitan ungkapan kekecewaan yang membludak itu. Tetapi jadi sesama musisi, John Mayer bersedia berdiri di baris paling depan untuk membela Juicetin Bieber dimuka beberapa penggemarnya.

Seolah mewakili Juicetin Bieber, John Mayer membuka argumen dibalik ketentuan seseorang musisi yang membatalkan tour konser. Dengan tersirat, ia memohon pengagum tahu kondisi psikologis seseorang artis.

” Saat orang membatalkan sisa tour dunia, itu bermakna mereka mungkin lakukan rusaknya pada dianya saat mereka tetaplah meneruskannya, ” catat John Mayer lewat akun Twitternya, Selasa (25/7/2017).

Bekas kekasih Katy Perry itu juga mengakui salut dengan Juicetin Bieber karna berani memutuskan besar itu. Kepergian beberapa artis karna argumen depresi buat John Mayer terasa aksi Juicetin Bieber yaitu hal lumrah.

” Kita telah kehilangan artis besar akhir-akhir ini. Saya beri Juicetin dua jempol karna mengerti kalau sekarang ini yaitu saatnya memutuskan. Kau harus juga demikian, ” John Mayer menandaskan.

Juicetin Bieber menginformasikan masalah pembatalan sisa tour dunianya pada Senin (24/7/2017) lewat website resminya. ” Karna sebagian keadaan yg tidak diperkirakan terlebih dulu, Juicetin Bieber juga akan membatalkan sisa konsernya di ” Purpose World Tur “. Juicetin menyukai penggemarnya serta tidak sukai tidak sesuai harapan mereka, ” demikian bunyi pernyataan resmi yang tercantum.