SHARE

Jakarta – Fendy Chow serta Stella Cornelia saat ini sudah resmi jadi sepasang suami istri. Keduanya melakukan prosesi pemberkatan sampai resepsi di satu diantara gedung di lokasi Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).

Kebahagiaan Fendy Chow serta Stella Cornelia hari itu juga berlipat-lipat. Pasalnya, pernikahan mereka bertepatan dengan hari ulang tahun ibunda Fendy, Juiceinah Saminah.
Peristiwa bernilai itu juga pernah diabadikan Fendy Chow di Instagram Story-nya. Fendy serta Stella Cornelia mempersiapkan satu surprise sederhana untuk sang ibu terkasih.

Mereka memberi satu kue ulang tahun di dalam resepsi berjalan. Hadirin serta beberapa tamu undangan juga turut rayakan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk ibunda Fendy Chow itu.

” Happy birthday.. Mengagumkan, berhasil untuk selalu ibu Juiceinah Saminah.. Mengagumkan, God bless you, ” terdengar nada MC di belakang.

Fendy Chow rayakan ulang tahun ibunda di hari pernikahannya.

Disamping itu, berlainan dengan pasangan pengantin baru yang lain yang menginginkan selekasnya miliki anak, Fendy Chow serta Stella Cornelia mengambil keputusan untuk tunda momongan.

” Pengin berjalan-jalan dahulu. Soalnya bila telah hamil kan sulit ya. Namun bila mendadak diberi Tuhan (anak), ya tentunya bersukur juga, ” ungkap Stella Cornelia.

Fendy Chow serta Stella Cornelia dipertemukan lewat film The Fabulous Udin. Sebelumnya menikah, keduanya melalui setahun waktu pacaran.