SHARE

Jakarta – Irjen M Iriawan memiliki pesan spesial pada Kapolda Metro Jaya yang baru, Irjen Idham Azis. Satu diantaranya ia memohon supaya melindungi kolaborasi dengan lembaga berkaitan.

” Pesan-pesan ya terlebih pastinya kita mesti bersinergi, ya. Tidak dapat polisi bekerja sendiri, ” tutur Irjen Iriawan pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (26/7/2017) malam.

Kolaborasi dengan lembaga berkaitan mesti tetaplah dijaga untuk melindungi kondisi keamanan Jakarta tetaplah kondusif. ” Kolaborasi banyak, dengan wartawan kolaborasi, dengan lembaga samping mesti kolaborasi, (dengan) TNI juga sekian, ” katanya.

Ia juga berpesan supaya Idham dapat merangkul semuanya elemen orang-orang, termasuk juga pada bawahannya. ” Kita mesti merangkul semuanya elemen orang-orang. Lalu sama-sama menghormati, ya. Juga pada anggota, dengan orang-orang juga sekian, ” tuturnya.

Masalah beberapa masalah yang menunggak sepanjang dibawah kepemimpinannya, Iriawan mengharapkan supaya di masa kepemimpinan Idham dapat dituntaskan. Salah nya ialah masalah yang menyangkut imam besar FPI Habib Rizieq Syihab.

” Ya tentu, itu akan di sampaikan, masalah yang belum juga usai juga akan dikerjakan. Ya satu diantaranya itu (masalah Habib Rizieq), ” tandasnya.

Baca Juga  Pemotor Ditilang Polisi Usai Nekat Naik JLNT Casablanca