SHARE

Seseorang pria warga negara Rusia mengklaim sudah diusir dari satu maskapai penerbangan domestik di Amerika Serikat.

Pria bernama Andrei Yeryomin itu menyebutkan, dia diusir dari penerbangan Delta Airlines sesudah penumpang beda mengatakannya jadi ” penjajah Crimea “.

” Diusir dari pesawat Delta Airlines!!! Seattle, Atlanta, walau (saya) memegang kartu anggota platinum Sky Alliance, ” tutur Yeryomin lewat akun Facebook-nya.

” Diusir dari penerbangan 1588 cuma karna saya warga negara Rusia. Ini serius, ” lebih Yeryomin.

Dia memberikan, seseorang penumpang yang duduk di sampingnya menampik terbang dengan warga Rusia penjajah Crimea.

Semenanjung Crimea dianeksasi Rusia pada 2014, satu langkah yang dimaksud dunia internasional jadi satu ketentuan ilegal.

Yeryomin meneruskan, karena kegaduhan yang disebabkan penumpang itu kru Delta Airlines malah memohonnya turun serta merekomendasikan untuk memakai penerbangan selanjutnya.

” Tuhan memberkati Amerika. Waktunya pulang sesudah 22 th. tinggal disini, ” Yeryomin menyatakan.

Disamping itu, Kedubes Rusia di Washington DC menyebutkan tengah menyelidiki masalah itu. Di bagian beda, manajemen Delta Airlines menepis klaim Yeryomin itu.

Dalam pernyataan resmi yang diambil kantor berita RIA Novosti, manajemen Delta Airlines menyebutkan, Yeryomin tidak diizinkan naik ke pesawat karna datang terlambat serta coba menerobos walau pintu telah ditutup.

” Dia di check petugas karna tidak mematuhi ketentuan serta lalu dia pesan penerbangan selanjutnya ke Atlanta, ” sekian manajemen Delta Airlines.