SHARE

Ketua Komune Alumni Institut Tehnologi Bandung (ITB) Akhmad Sarbini, Selasa (11/7/2017), menyebutkan, istri Hermansyah, Irina melihat segera suaminya dikeroyok oleh beberapa orang tidak di kenal di Tol Jagorawi pada, Minggu (9/7/2017).

Hal tersebut di ketahui Sarbini dari adik Hermansyah, Hary, yang memperoleh keterangan dari Irina. Abi mengemukakan, waktu peristiwa, awalannya Iriana ada dalam mobil.

Waktu ketahui suaminya ditusuk serta keluarkan banyak darah, Iriana keluar serta segera membawa masuk Hermansyah kedalam mobil.

Disamping itu, beberapa aktor yang memakai dua mobil itu melarikan diri. Irina lalu mengendarai mobil serta menyusuri Tol Jagorawi sampai menuju Tempat tinggal Sakit Hermina, Depok.

” Pikirkan istrinya yang melihat suaminya dianiaya. Terlebih dulu dia tidak bawa mobil, pada akhirnya dia geser (ke tempat kemudi). Dari Tol Jagorawi dia bawa mobil ke rumah sakit, ” tutur Abi di RSPAD, Jakarta Pusat, Selasa.

Hermansyah terserang orang tidak di kenal di Tol Jagorawi pada, Minggu (9/7/2017). Polisi masih tetap menyelidiki aktor penyerangan Hermansyah lewat rekaman camera CCTV yang dipasang di Tol Jagorawi.

Waktu peristiwa itu, Hermansyah cuma berdua dengan istrinya. Berdasar pada info polisi, Hermansyah waktu itu dalam perjalanan pulang ke Depok selesai rayakan ulang th. istrinya.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengemukakan, istri Hermansyah, Irina, sebagai saksi, tidak dapat menerangkan tanda-tanda aktor. Tetapi, polisi juga akan mencari saksi-saksi beda yang lihat peristiwa itu.

” (Istrinya) Tidak dapat demikian menerangkan dengan tentu (tanda-tanda aktornya), namun kita juga akan mencari saksi beda yang lihat, ” tutur Iriawan di Jakarta, Senin (10/7/2017).