SHARE

Jakarta – Vokalis group rock Linkin Park, Chester Bennington wafat dunia Kamis (20/7/2017), atau Jumat din ihari WIB. Dunia musik juga berduka. Pasalnya, Linkin Park termasuk juga band yang mempunyai pengagum paling banyak didunia.

Tetapi, menariknya, tidak hanya dunia musik, dunia sepak bola juga turut berdua. Terlebih untuk beberapa supporter club Inggris, Ipswich Town.

Semuanya berlatar kecintaan Chester Bennington pada sepak bola, yang dipertunjukkannya waktu jadikan Ipswich Town jadi tim favorite. Lewat akun resmi Twitter, pihak club menyebutkan turut belasungkawa atas wafatnya Chester Bennington.

” Begitu sedih mendengar berita (Chester Bennington) wafat dunia. Tiap-tiap orang yang berada di Ipswich Town turut mendoakan serta berikan support pada keluarga serta rekan-rekan Chester Bennington, ” catat pihak Ipswich Town.

Kedekatan Chester Bennington pada Ipswich Town serta dunia sepak bola bukanlah hal baru. Dalam sebagian peluang, di dalam persiapan mendekati konser akbar di satu stadion, Chester Bennington sering memainkan olah raga terpopuler didunia itu.

Ia mengetahui club Ipswich Town dari sang bapak, Lee Bennington. Chester Bennington termasuk jatuh cinta pada pandangan pertama pada Ipswich Town.

Chester Bennington wafat dunia karna gantung diri. Ia diketemukan dalam keadaan tidak bernyawa di tempat tinggalnya di Palos Verdes, California, AS.