SHARE

Jakarta – Lagu ” Asal Kau Bahagia ” punya band Armada sudah dilihat lebih dari 125 juta kali di website sharing video YouTube, mulai sejak dilaunching lima bln. kemarin. Keberhasilan itu rupanya menarik perhatian tempat tinggal produksi Falcon serta Dapur Film untuk membuatnya jadi satu film.

Ketahui kalau karya musiknya juga akan difilmkan, Armada yang diwakili Rizal sang vokalis mengakui begitu bersukur. Menurut dia, masih tetap tidak sering sekali karya satu lagu diangkat ke layar-lebar.

” Alhamdulillah. Tidak nyangka, happy, bersukur. Kan umumnya film diangkat dari novel, diangkat dari kehidupan riil atau apa, biopik. Saat ini dari lagu, serta lagunya, lagu kami. Alhamdulilah banget, ” kata Rizal dengan personel Armada yang lain, waktu didapati di lokasi Durentiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Untuk project ini, Hanung Bramantyo juga akan melakukan tindakan jadi co produser. ” Film ini saya yang bertanggungjawab. Ini Tidak lepas dari apresiasi lagu ini yang besar, fenomena baru untuk dunia musik juga. Satu hal yang baru juga, kita buat film tidak cuma dari novel atau buku saja, ” jelas Hanung Bramantyo ditempat yang sama.

Lagu ” Asal Kau Bahagia ” yang dibawakan Armada ini di ciptakan oleh Radha, Rizal serta Mai. Video lirik lagu ini mulai diupload di YouTube pada 2 Februari 2017. Tidaklah perlu menanti lama, cuma kurun waktu tiga minggu, video lirik lagu ini telah dilihat delapan juta orang.