SHARE

Jakarta Masa-masa kelam Chester Bennington semasa hidup melahirkan karya mengagumkan dengan band Linkin Park. Satu diantaranya lagu ” Crawling ” ciptaan Chester yang di inspirasi dari pergumulannya terlepas dari cengkeraman narkoba serta alkohol.

Pernyataan Chester Bennington juga akan asal ide lagu ini dikisahkan dalam satu wawancara di 2009. Dia narasi lagu yang dilaunching pada 2001 ini adalah ungkapan hatinya tidak dapat memegang kendali diri untuk terlepas dari narkoba serta alkohol.

” Beberapa besar apa yang saya catat adalah cerminan dari yang saya alami, ” tuturnya waktu diwawancarai Noisecreep.

Hal itu tampak terang dalam lirik ” Crawling ” tersebut :

” There’s something inside me that pulls beneath the surface consuming,
Confusing what is real.
This lack of self-control I fear is never ending controlling,
Confusing what is real ”

Siapa kira, lagu ” Crawling ” berhasil mencapai keberhasilan besar. ” Perasaan itu membuatku dapat menulis lagu ini dengan baik, lagu ini terjual juta-an kaset, menang Grammy, dan saya miliki banyak uang dari lagu ini, ” kata Chester mengutip situs People, Jumat (21/7/2017).

Chester sadar benar kalau jadi pecandu alkohol serta narkoba seperti dianya waktu itu jauh dari bagus serta bodoh. Dia berupaya keluar dari cengkeraman ke-2 product menyesatkan itu.

Terkecuali ” Crawling “, lagu paling baru Linkin Park di 2017 berjudul Heavy di inspirasi juga akan kehidupan kelamnya. Kesempatan ini mengenai beratnya melepas diri dari perasaan jelek atau problem.

Tetapi saat ini, Chester Bennington telah tidak ada. Pada Kamis, 20 Juli 2017 dia diketemukan wafat bunuh diri lewat cara gantung diri.