SHARE

MALANG – Arema FC masih tetap belum juga juga akan diperkuat oleh pemain belakang andalanya. Bagas Adi Nugroho di pastikan baru juga akan kembali ke akhir Agustus atau sesudah gelaran Sea Games 2017 selesai.

Absennya bekas pemain PSS Sleman itu kelihatannya sedikit memberi dampak pada tampilan lini belakang Arema FC. Dalam tiga pertandingan paling akhir tim Singo Edan kemasukan 6 gol.

Hal tersebut juga disadari oleh pelatih penjaga gawang Arema FC, Yanuar hermansyah. Ia mengaku kalau tidak bermainya Bagas sedikit memengaruhi perform lini belakang.

” Pada saat lini belakang dikawal Bagas serta Arthur saya rasa telah tunjukkan kesolidanyang bagus. Buktinya dimuka pertandingan Arema FC seringkali clean sheet, ” ucapnya Selasa (18/7/2017).

Meski sekian, ia tidak ingin menyalahkan kondisi. Pelatih yang akrab disapa ” Begal ” itu pilih untuk berupaya menyiapkan pemainnya supaya dapat tambah baik pada kompetisi setelah itu.

” Ini pekerjaam tempat tinggal semuanya pelatih untuk dapat kembali menyolidkan lini belakang. Bila untuk kiper, saya rasa tetaplah tetap dalam perform yang bagus, ” ujarnya.

Baca Juga  Kunci Kemenangan Arema Atas Persegres