SHARE

Jakarta Untuk yang suka membuat infuse water sendiri dirumah, Anda dapat coba minuman fresh yang satu ini. Ditulis dari Foodlovinfamily, Jumat (21/07/2017), watermelon detox water adalah air detoksan dari semangka yang begitu pas dikonsumsi sehari-hari, terutama ketika musim panas. Bila umumnya air detoksan di buat dari lemon atau apel, saat ini Anda dapat mencampurkan buah semangka supaya makin fresh serta menyehatkan.

Kandungan yang ada pada semangka begitu baik dalam menolong badan untuk buang toksin serta adalah sumber citrulline dan asam amino yang juga akan menolong tingkatkan aliran darah. Anda dapat mempersiapkan minuman fresh ini sebelumnya tidur lewat cara di bawah ini.

Beberapa bahan :

2-3 cangkir semangka
½ mentimun yang dipotong tipis
6-8 lembar daun mint
2 cangkir es batu
Air mineral sesuai sama kebutuhan
Langkah membuat :
1. Masukan es batu, semangka serta mentimun kedalam teko besar.
2. Tuangkan Air sampai teko terisi penuh lantas berikan daun mint di dalamnya.

Terkecuali buah semangka yang kaya vitamin A, B, C serta potassium jadi anti radang, buah mentimun juga sumber vitamin, anti oksidan serta anti imflammatorium yang baik serta bisa menolong memperlancar pencernaan. Untuk menaikkan kesegaran rasa, Anda dapat memberikan sebagian tetes minyak esensial rasa lemon. Selamat coba!