SHARE

Jakarta Alvaro Morata sudah tiba di London, Inggris. Pemain berumur 24 th. itu meninggalkan pemsuatan latihan Real Madrid di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menyelesaikan sistem perpindahannya menuju Chelsea. Morata tiba dengan istrinya, Alice Campello.

Tidak berhasil gabung dengan Manchester United (MU), Morata pada akhirnya temukan pelabuhan barunya. Bekas pemain Juventus itu setuju menguatkan Chelsea sampai lima th. ke depan dengan upah sebesar 160 ribu pound sterling per pekannya.

Morata diambil dengan nilai transfer sebesar 65 juta pound sterling serta jadi pemain Spanyol termahal selama histori. Angka ini menaklukkan rekor terlebih dulu sebesar 50 juta pound sterling yang dipegang Fernando Torres 2011 kemarin.

Seperti ditulis The Sun, Morata sudah berpamitan pada rekan-rekannya yang tengah ikuti pemusatan latihan di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah itu, dia selekasnya terbang ke London, Inggris untuk ikuti tes medis dengan tim barunya, Chelsea.

Morata tidak sendiri. Dalam perjalanan ini, dia juga ditemani istri terkasih, Campello serta agennya. Mereka tiba di bandara Heathrow, London, Jumat (20/7/2017) saat setempat serta beberapa wartawan menantikan kehadiran pemain kelahiran Oktober 1992 itu.

” Chelsea yaitu club paling baik serta Antonio Conte adalah salah seseorang pelatih paling baik didunia. Saya menginginkan sekali bekerja bersama dengan dia, ” kata Morata pada Sky Sports.

Waktu di tanya seberapa dekat terlebih dulu dia pada MU, Morata malas membahasnya. Dia cuma menyebutkan, yang terutama yaitu dia datang untuk bermain dengan Chelsea. ” Ini adalah satu diantara liga paling baik didunia, jadi saya suka berada di sini. Saya bicara pada (Cesar) Azpilicueta serta dia katakan semuanya juga akan baik-baik saja. “