SHARE

London – Chelsea sudah menyelesaikan transfer Alvaro Morata dari Real Madrid. Saat ini The Blues resmi mempunyai striker internasional Spanyol itu.

Chelsea mengontrak Morata sepanjang lima th.. Club London Barat itu beritanya menggelontorkan dana 80 juta euro (sekitaran Rp 1, 2 triliun) untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

” Saya begitu suka ada disini. Rasa-rasanya mengagumkan jadi sisi dari club besar ini, ” ucap Morata sesudah resmi jadi pemain Chelsea.

” Saya siap berusaha keras, cetak gol sebanyak mungkin, serta memenangkan trofi sebanyak-banyaknya, ” kata penyerang berumur 24 th. itu.

Morata jadi pemain baru ke-4 yang dihadirkan Chelsea pada musim panas ini, sesudah penjaga gawang Willy Caballero, bek Antonio Ruediger, serta gelandang Tiemoue Bakayoko. Dia juga akan jadi andalan baru di lini depan untuk menukar Diego Costa, yang tidak masuk dalam gagasan manajer Antonio Conte.

” Kami suka sudah menyelesaikan perekrutan Alvaro serta menyambutnya di club. Kami percaya dia dapat berikan dampak besar untuk Chelsea serta kami tidak sabar untuk lihat aksinya, ” tutur Direktur Tehnik Chelsea, Michael Emenalo.

” Alvaro miliki kelas yang telah dapat dibuktikan di level teratas serta mutunya juga akan jadi aset besar untuk Antonio serta scuad, ” kata Emenalo.

Sesudah ini, Morata juga akan gabung dengan beberapa rekanan barunya yang tengah melakukan tour pramusim di Asia.

Baca Juga  Kurt Zouma Dipinjamkan ke Stoke Usai Teken Kontrak Baru dengan Chelsea