SHARE

MILAN — Masa depan winger Inter Milan, Ivan Perisic penuh tanda bertanya. Sebagian minggu paling akhir penggawa tim nasional Kroasia teus dihubungkan dengan Manchester United.

Inter sesungguhnya bersedia melepas pesepakbola 28 th. itu ke Old Trafford, seandainya dengan harga pas. Manajemen Nerazzurri mengambil keputusan klausul pelepasan Perisic tidak kurang dari 55 juta euro.

Pilihan yang lain, bisa ada penurunan harga (kisaran 50 juta euro) seandainya MU ingin meminjamkan Anthony Martial ke Giuseppe Meazza. Menurut Mediset Premium, Inter makin percaya, pihak Iblis Merah akan tidak menambah tawaran apa pun atau memasukkan Martial dalam perjanjian pertukaran.

Oleh karenanya, Inter mempersiapkan proposal perpanjangan kontrak untuk memberikan keyakinan Perisic. Inter juga akan jadikan Perisic bintang dalam tim, seperti laporan yang diambil dari Football Italia, Kamis (27/7).

Perisic gabung dengan Inter waktu dihadirkan dari VfL Wolfsburg pada 2015 kemarin. Kontraknya dengan La Beneamata selesai pada 2020.

Dua musim berkostum biru hitam, Perisic tampak dalam 79 pertandingan serta cetak 20 gol pada semuanya pertandingan. Layak saja manajer MU Jose Mourinho begitu inginkan eks penggawa Club Brugge ini.

Baca Juga  Ivan Perisic Makin Mendekat ke Manchester United