SHARE

SANTACLARA–Manchester United (MU) memenangi kompetisi dengan Real Madrid lewat adu penalti di Piala Champions Internasional di Stadion Levi’s, Santa Clara, Senin (24/7). Casemiro tidak berhasil cetak gol di sepakan paling akhir untuk Madrid.

Dari lima sepakan Real Madrid cuma dapat cetak satu gol dari pemain muda Luismi Quezada. Sesaat, Henrikh Mkhitaryan serta Daley Blind semasing menyumbang satu gol lewat sepakan penalti untuk Manchester United.

Walau sebenarnya, Real Madrid tampak lebih menghimpit pada sesi ke-2. Pada menit ke-69, Victor Lindelof lakukan pelanggaran serta berikan penalti untuk Real Madrid. Casemiro yang mengeksekusi penalti juga lakukan pekerjaannya dengan baik.

Sekian kali Dani Gomez yang menukar Karim Benzema di sesi ke-2 pernah membahayakan gawang Manchester United. Tetapi sepakan tak ada yang berhasil menghasilkan gol.

Berlainan dibanding sesi pertama, pada sesi ke-2 kedua tim tampak lebih aggresif. Pada sesi ke-2 ini Real Madrid memperoleh delapan sepakan ke gawang. Walau sebenarnya, pada sesi pertama Madrid sekalipun gagal lakukan sepakan ke gawang.

Baca Juga  Mourinho Puas MU Menangi Derby Manchester Saat Pramusim