SHARE

MANCHESTER — Manchester United (MU) beritanya tertarik untuk menghadirkan Emil Forsberg bila tidak berhasil membawa Ivan Perisic ke Old Trafford. Ditulis dari Express, Kamis (27/7), MU mengincar pemain sayap ini meskipun mengutamakan Perisic.

Inter Milan menampik jual Perisic dibawah harga 48 juta pound. Ini memaksa MU untuk buat gagasan cadangan. Media Italia Calciomercato berisi laporan Forsberg jadi gagasan alternatif atas Perisic.

Forsberg cukup bagus pada musim kemarin. Ia cetak delapan gol untuk RB Leipzing di Bundesliga.

Pemain asal Swedia itu sempat juga dihubungkan dengan Arsenal serta Bayern Muenchen pada bulan Mei kemarin. Namun tak ada perjanjian yang betul-betul berlangsung.

Pelatih MU Jose Mourinho juga telah menyebutkan ia menginginkan paling tidak dua pemain baru sekali lagi sebelumnya musim depan diawali. MU telah 2 x buat penawaran untuk Perisic tetapi keduanya tidak diterima Inter.

Inter memohon 48 juta pound. Sesaat Forsberg dilaporkan bernilai 44, 7 juta pound. MU mengklaim telah mengontak agen Forsberg untuk meyakinkan pemain itu menginginkan geser ke Old Trafford atau tidak. Tetapi ada berita ini cuma taktik untuk menakuti Inter serta buat mereka turunkan harga Perisic.

Sesaat RB Leipzing kelihatannya juga akan menjaga pemain-pemain bintang mereka. Leipzing terlebih dulu menampik tawaran Liverpool sebesar 64 juta pound untuk Naby Keita.

Baca Juga  Pemain Manchester United yang Cedera dan Segera Pulih Menurut Mourinho