SHARE

Manchester – Zlatan Ibrahimovic juga akan tetaplah membela Manchester United (MU) musim depan? Demikianlah isu yang terakhir mengedar.

Penyerang asal Swedia itu diberitakan memanglah sudah menyaratkan untuk kembali mengenakan seragam MU. Terlebih dulu, Ibrahimovic tidak perpanjang kontraknya dengan MU, selepas musim ini.

Zlatan Ibrahimovic menanggung derita cedera ligamen lutut pada saat membela Manchester United melawan Anderlecht pada April 2017. Penyerang asal Swedia itu memerlukan saat untuk sembuh sampai awal 2018.

Hal itu membuat The Red Devils tidak perpanjang kontraknya yang selesai pada 30 Juni 2017. Walau sebenarnya, Zlatan Ibrahimovic adalah pencetak gol paling banyak Manchester United pada musim kemarin, dengan koleksi 28 gol di beberapa arena.
Meskipun demikian, MU belum juga tutup kesempatan Zlatan Ibrahimovic untuk kembali gabung. Sekian waktu lalu, manajer Jose Mourinho menyebutkan siap menanti Zlatan Ibrahimovic sembuh dari cedera.

Tidak lama sesudah Jose Mourinho menyebutkan hal itu, Zlatan Ibrahimovic mengunggah video tengah lakukan rehabilitasi pada akun Instagram-nya. Dalam video itu, penyerang 35 th. itu memerlihatkan kebugarannya yang mulai sembuh.


Jika tidak kembali pada MU, Zlatan Ibrahimovic mempunyai pilihan gabung LA Galaxy atau beberapa club asal China. Diluar itu, bila kembali menguatkan The Red Devils, Zlatan Ibrahimovic akan tidak kenakan nomor punggung sembilan yang sudah digunakan Romelu Lukaku.