SHARE

KATALAN — Bek Barcelona Javier Mascherano mengatakan bintang Brazil Neymar jadi hari esok raksasa Spanyol itu. Dia mengharapkan striker berumur 25 th. itu tetaplah dengan Barca sampai satu tahun lebih yang akan datang.

” Dalam masalah Ney, terang dia masih tetap muda, serta saya berharap dia berada di sini dengan Barcelona sepanjang bertahun-tahun, ” kata Mascherano pada ESPN pada Jumat (21/7), ditulis dari World Soccer Talk, Sabtu (22/7).

Hari esok Neymar di Camp Nou dipertanyakan menyusul berita kalau pemain asal Brazil itu bisa masuk dalam daftar pemain yang akan di jual Barca pada bursa transfer musim ini. Dia dilaporkan juga akan di jual ke Paris Saint-Germain.

Paris-Saint Germain dijelaskan siap menebus Neymar dengan harga 222 juta euro atau Rp 3, 45 triliun, yang akan jadi rekor penjualan pemain. Meski, ada juga yang mengatakan manuver PSG ini cuma balasan untuk Barca yang sudah menggoda bintang mereka, Marco Verratti.

” Dia yaitu pemain yang begitu perlu untuk club. Karna usianya, dia yaitu hari esok club, serta kami mengharapkan dapat selalu memercayakannya, ” kata Mascherano.

Beragam laporan menyebutkan Neymar sudah menyebutkan pada rekanan setimnya di Barca kalau dia menginginkan geser. Tetapi, Mascherano mengatakan perbincangan sesuai sama itu tidak memengaruhi pemain yang sudah cetak 105 gol dalam 186 kompetisi untuk Barcelona serta 52 gol dalam 77 penampilannya untuk negaranya.

” Dia punya kebiasaan dengan desakan serta beberapa orang bicara. Senantiasa ada desas-desus serta berita sekitar dia, ” kata Mascherano.

Tetapi, Mascherano tidak ingin ikutan berkomentar tentang kondisi yang berlangsung. ” Juga akan begitu susah untuk memberikannya saran. Yang pertama, saya bukanlah orang yang pas untuk menasehati serta yang ke-2 yaitu karna saya memandangnya begitu bahagia disini, begitu bahagia, ” kata dia.

Baca Juga  Kata Jordi Mestre, Saya 200 Persen Yakin Neymar Akan Bertahan di Barcelona

Ia memberikan pemain Brasil itu dapat memberikan tampilan hebat sampai kini juga karna pertolongan dari Barcelona. ” Lagipula, Barcelona yaitu club yang membuat Neymar dapat tunjukkan perform terbaiknya. Saya sangka dia yaitu hari esok Barca serta saya mengharapkan kami selalu dapat memercayakannya, ” ucap dia.

Sekarang ini, Blaugrana masih tetap melakukan persiapan pramusim di Amerika Serikat. Barca juga akan hadapi Juventus dalam kompetisi persahabatan pada hari Ahad (23/7) besok.