SHARE

Oknum Brimob dilaporkan ke Polres Jakarta Timur karna disangka menganiaya seseorang pria bernama Azwar (31).

Penganiayaan itu berlangsung waktu Azwar tengah minum kopi dengan beberapa rekannya di sekitaran Pasar Rawa Bening, Jakarta Timur, Kamis (6/7/2017).

” Suasananya saat itu ramai pedagang serta orang lewat. Saat Azwar serta tiga rekannya tengah minum kopi mendadak pria kenakan pakaian Brimob bernama Heri Buskar datang serta segera memukul Azwar, ” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana waktu di konfirmasi, Selasa (11/7/2017).

Sapta memberikan, saat pemukulan berlangsung Heri juga keluarkan pistol serta memukul kepala Azwar memakai gagang pistolnya. Belum juga di ketahui tentu penyebabnya oknum Brimob itu mendadak memukul Azwar.

Azwar juga tidak berani melawan karena Heri kenakan pakaian Korps Brimob komplit. Keadaan pasrah Azwar dimaksud Sapta membuat Heri makin bebas menghajar Azwar.

” Heri juga menendang serta memijak-injak korban hingga korban menahan sakit di bagian-bagian badan seperti kepala, rahang, perut, dada, serta paha, ” tambah Sapta.

Meski kondisi ramai, namun cuma satu orang yang memisahkan penganiayaan itu. Tetapi, Heri tetaplah saja menganiaya korban hingga pada akhirnya korban bisa berdiri serta berupaya lari sembari menahan sakit di sekujur badannya.

” Korban yang alami pendarahan dibagian kepala lalu dibawa ke RS Premier Jatinegara oleh beberapa rekannya untuk memperoleh perawatan, ” ungkap Sapta.

Oknum Brimob itu dilaporkan atas masalah penganiayaan berat sesuai sama Pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimum lima th..