SHARE

Depok – Pihak kepolisian sudah membuat sketsa muka beberapa aktor pembacokan pakar IT Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Sketsa itu di buat berdasar pada deskripsi dari info Irina, istri korban yang saksi kunci dalam momen itu.

” Sketsa telah kita buat berdasar pada info dari istri korban. Istri korban membuat tanda-tanda aktornya, lalu digambarkan dalam sketsa oleh pelukis muka, ” tutur Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho, Rabu (12/7/2017).

Menurut Teguh, dari empat aktor (terlebih dulu ditulis lima), Irina cuma dapat mengingat tiga aktornya. Dua aktor yang lakukan penusukan, serta satu yang lain yang memeganginya.

Mengenai, tanda-tanda ke-3 aktor yaitu bertubuh besar, kulit sawo masak, hidung mancung serta bibir tidak tipis, dengan tinggi tubuh rata-rata sekitaran 160-170 Cm. Ketiganya, disangka datang dari lokasi spesifik di Indonesia.

” Bila logatnya, menurut istrinya umum saja karna berbahasa Indonesia (aktornya), namun dengan fisik yang digambarkan oleh istrinya itu, memberikan keyakinan kita kalau mereka dari Indonesia timur, ” tuturnya.

Irina yang WN Uzbekistan (terlebih dulu ditulis WN Rusia), segera disuruhi info di Mapolresta Depok pada Senin (10/7) kemarin. Pembuatan sketsa muka dikerjakan di Mapolresta Depok, tempo hari juga.

Baca Juga  Hermansyah Ahli IT Korban Pembacokan Didoakan Sandiaga agar Segera Pulih